Rabu, 15 Agustus 2012

COMENTAR MEMBER KAMI

»haryadi,

assalamu'alaikum warohmatullahi wabarakatu.
terima kasih bang amin,
untuk heliosnya sudah tiba dengan selamat,
sehari kirim sehari nyampe sungguh
cepat.semoga hubungan kita tidak sampai
dihelios saja,.

»adi wijaya,

pak barang sudah sampai lampung,
mantap banget,palayanan nya no wahid dah....
kalo harga turun di info ya pak...trims

»yudhi sisfo

Paketnya udah nyampe gan di Balikpapan.
Transaksinya cepat & dapat info juga
no resi pengiriman.
Thanks ya.

»Yeremia Christian,

barang sudah sampai dengan selamat gan..
agan ini ramah banget..
ane nanya2 smua dijawab..
thanks buat kerjasamanya gan
»Rudy Setiawan,
Kirimannya sudah sampai,
packing nya bagus.
Pokoke recommended dech.....

»saeful bahri,

makasih banyak...
pesanannya dah sampe...
kualitasnya emang bagus...
makanya sy merekomendasikan bagi orang tua2
yg ingin berbelanja tuk anak tercinta...
percayakan pada ANDA..is the best....

»tya condro,

Askum...
Makasiii pesenannya dah nyampe. Pelayanannya sesuai ma yang dijanjikan dech,,!!
jangan ragu belanja pokoknya,
RECOMENDED SELLER, dah!!!

»susi susilawati,

Ass.wr.wb.
Saya ucapkan terima kasih kepada ANDA,
untuk kiriman ke Pontianak
sudah sampai ke rumah tadi siang,
dikarenakan kemaren alamatnya tdk ketemu.
Kiriman Packingnya Rapi
dan barangnya sangat memuaskan.
Sukses untuk ANDA

»harispen,

gan,kiriman polygon helios 200 TT
atas nama erisma telah mendarat
dengan selamat di payakumbuh sumbar,
belanja ama jugaran emang top,
kelebihan ongkir 1 kg juga udh di
transfer balik,wassalam

»Hari Kushendarto,

tiada kata yg tepat ntuk agan
yg satu ini hanya sungguh luar biasa
dan benar-benar meyakinkan
pokoknya di jamin semuanya.
itu Packing Safety nya nggak bisa sobek,
sampai aq harus pakai gunting ntuk membukanya.
pokoknya lagi nggak akan nyesel deh...
kalau belanja dengan anda ntuk agan Amin
RECOMMENDED SELLER

»yesty kumala,

Ass.Wr.Wb Terimakasih ,
pasanan sudah diterima dengan
tanpa cacat dan sampai tepat waktu.
Sukses selalu buat ...

»tuti astuti,

assalamu'alaikum warohmatullahi wabarakatu.
terima kasih ,
untuk xtradanya
sudah tiba dengan baik

1 komentar:

  1. SAYA PAK BAKRI BERSAMA KELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH KEPADA MBAH HARYONO KARNA MELALUI BANTUAN MBAH ,RUMAH SAYA YG DULUNYA TIDAK LAYAK UNTUK DITEMPATI TAPI SEKARAN ALHAMDULILLAH KINI SAYA SUDAH PUNYA RUMAH YG SUDAH JAUH LEBIH BAGUS DARI SEBELUMNYA ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA YAITU (3435) DAN ALHAMDULILLAH TERNYATA BERHASIL,JIKA ANDA JUGA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUB 0853-1377-6616 MBAH HARYONO,ATAU KLIK http://angkajitumbah-haryono.blogspot.com



    SAYA PAK BAKRI BERSAMA KELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH KEPADA MBAH HARYONO KARNA MELALUI BANTUAN MBAH ,RUMAH SAYA YG DULUNYA TIDAK LAYAK UNTUK DITEMPATI TAPI SEKARAN ALHAMDULILLAH KINI SAYA SUDAH PUNYA RUMAH YG SUDAH JAUH LEBIH BAGUS DARI SEBELUMNYA ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA YAITU (3435) DAN ALHAMDULILLAH TERNYATA BERHASIL,JIKA ANDA JUGA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUB 0853-1377-6616 MBAH HARYONO,ATAU KLIK http://angkajitumbah-haryono.blogspot.com

    BalasHapus